Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap dan Terbaik



Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap dan Terbaik
Harga SamsungGalaxy C5 farhanadiw Samsung sudah berevolusi dari produsen perangkat elektronik menjadi produsen smartphone Android terbesar di dunia. Untuk menjaga eksistensinya, perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini terus mengembangkan smartphone Android dengan teknologi terkini, dan pastinya jauh lebih canggih dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sudah banyak sekali tipe smartphone yang mereka buat, dan kabarnya Samsung akan menambah satu lagi smartphone yang siap dipasarkan untuk segmen mengengah keatas, yakni tipe “SAMSUNG GALAXY C5”.
Samsung Galaxy C Series merupakan tipe terbaru, setelah sebelumnya Samsung konsisten merilis Galaxy J Series, A Series, Note Series, dan S Series. Setiap tipe menawarkan kelebihan yang berbeda-beda, karena dipasarkan untuk segmen berbeda pula. Semakin mahal tentu semakin baik spesifikasinya, jadi sobat farhanadiw harus menyiapkan uang dalam jumlah besar apabila ingin mendapatkan smartphone terbaik yang dibuat oleh Samsung. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Galaxy C5 ?, mari kita lihat secara mendetail pada farhanadiw ulasan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5 berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5
Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy C5 

Tipe Layar
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
  • Material Bodi : Metal
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
Dapur Pacu
  • Chipset : Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
  • CPU : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
  • Sistem Operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Ram : 4 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS :  A-GPS, GLONASS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
 Informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C5 diatas masih sebatas rumor, dan dapat berubah sewaktu-waktu

Review Samsung Galaxy C5 


Samsung membuat banyak sekali smartphone Android, mulai dari seri Galaxy J yang dipasarkan untuk kelas entry level, Galaxy A untuk kelas menengah, dan Galaxy serta Note untuk kelas premium. Namun belakangan ini muncul kabar kehadiran Samsung Galaxy C5 yang diprediksi akan menjadi jagoan baru untuk segmen menengah keatas. Hal ini tak lepas dari bocoran spesifikasi yang memperlihatkan hadirnya Ram 4GB dan processor Octa Core yang siap mempersenjatai Galaxy C5. Sedangkan untuk chipsetnya, smartphone ini akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 617.
Perpaduan antara processor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 akan menghasilkan performa sangat powerfull, dan siap di ajak untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game yang sobat instal kedalam memori internal berkapasitas 32GB, ataupun pada memori ekternal yang mendukung microSD hingga kapasitas 128GB atau 200GB. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 4GB, sehingga performa Galaxy C5 semakin cepat, dan bisa diandalkan untuk multitasking berbagai aplikasi yang sobat farhanadiw instal kedalamnya.
Sistem operasi Android Marshmallow dipastikan menjadi bagian dari Samsung Galaxy C5. Berbekal inilah, kinerja smartphone ini akan lebih stabil, dan memiliki performa lebih powerfull. Sayangnya kami belum mengetahui kapasitas baterainya, dan semoga saja sudah mendukung fitur fast charging, sehingga pengisian baterai bisa lebih cepat. Lalu untuk urusan konektivitas, Samsung membekalinya dengan teknologi 3G HSPA dan 4G LTE, jadi sobat farhanadiw bisa menonton video youtube dengan kualitas Full HD 1080p tanpa perlu mengalami buffering.
Kabarnya smartphone ini akan memakai panel Super Amoled yang dibentangkan seluas 5.2 inci. Sedangkan untuk resolusi layarnya, akan mengadopsi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan sekitar 424 ppi. Ada yang mengatakan layar Galaxy C5 memiliki ukuran 5.5 inci, namun kami sendiri belum tahu mana yang benar, jadi sobat harus menunggu sampai smartphone ini dirilis secara resmi. Harapan kami, semoga saja Samsung Galaxy C5 mengadopsi teknologi Corning Gorilla Glass, sehingga layarnya akan terlindung dari goresan ataupun retakan ketika terbentur.
Walaupun belum bisa dipastikan ukuran layarnya, namun smartphone dipastikan akan dibalut body full metal,. Balutan bodi metal dengan tombol home di sisi depan, semakin menambah cantik smartphone ini. Kemudian untuk bagian belakang Galaxy C5, sobat farhanadiw akan menjumpai 2 garis antena yang ditempatkan di sisi ata dan bawah. Tampilannya terlihat mirip smartphone HTC, namun desain tersebut membuat Galaxy C5 tampak premium dan elegan. Jadi sobat farhanadiw jangan heran apabila harga Samsung Galaxy C5 akan dibanderol cukup mahal.
Balutan bodi metal yang didesain premium akan berpengaruh terhadap harga Samsung Galaxy C5. Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen menegah, jadi kemungkinan harga Samsung Galaxy C5 tidak akan berbeda jauh dari Galaxy A5 (2016). Beralih kebagian bawah, smartphone ini memiliki lubang speaker, jack audio, dan sayangnya masih memakai port MicroUSB 2.0. Kemudian pada bagian samping, sudah ada tombol volume, tombol power, dan slot kartu sim serta microSD. Jadi otomatis casing belakangnya tak bisa dilepas, karena didesain dengan konstruksi unibodi.
Apabila harga Samsung Galaxy C5 dibanderol setara dengan Galaxy A5 (2016), kemungkinan tombol home smartphone ini akan dilengkapi sensor sidik jari. Selanjutnya untuk bagian fotografi, kabarnya Galaxy C5 akan mengadopsi kamera utama beresolusi 16 Megapixel dengan tambahan fitur Autofocus, dan LED Flash. Smartphone ini hanya bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps, namun tak jadi masalah selama kita bisa berfoto selfie dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 Megapixel, jadi hasil fotonya akan terlihat sangat jernih, dan memiliki gambar lebih detail.
Selain teknologi 4G LTE, Samsung juga menyertakan beberapa fitur konektivitas lainnya, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.1, dan navigasi GPS berteknologi satelit A-GPS dan Glonass. Berbekal spesifikasi diatas, bisa dipastikan harga Samsung Galaxy C5 akan dibanderol melebihi 4 Juta Rupiah. Balutan bodi metal, Ram 4GB, dan kamera beresolusi tinggi, pastinya menambah daya tarik smartphone berlayar 5.2 inci ini. Namun untuk membuktikan kelebihan Galaxy C5, mari kita sama-sama menantikan kehadirannya dalam waktu dekat ini.


Harga Samsung Galaxy C5
Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru
Harga Samsung Galaxy C5 Baru
Harga Samsung Galaxy C5 Bekas



Samsung merupakan salah satu brand smartphone dengan nilai penjualan terbesar di dunia. Hal ini tak lepas dari harga smartphone yang mereka buat, karena rata-rata dibanderol lebih mahal dibandingkan produk buatan vendor asal China. Walaupun harganya lebih mahal, namun smartphone Samsung selalu diminati. Pasalnya masyarakat Indonesia sudah mengakui kualitas yang dimiliki smartphone Samsung. Jadi jangan heran apabila Galaxy C5 akan lari manis kepasaran, walaupu nantinya Samsung membanderol harga Samsung Galaxy C5 lebih dari 4 atau 5 Juta Rupiah.
Ini spesifikasi dari farhanadiw kunjungi terus

0 Response to "Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap dan Terbaik"