Harga Huawei Honor V8 dan Spesifikasi Lengkap Terbaik



Harga Huawei Honor V8 dan Spesifikasi Lengkap Terbaik
Harga Huawei Honor V8 farhanadiw Semua pecinta hp diseluruh dunia pastinya tak asing dengan vendor smartphone asal Tiongkok yang satu ini, yaitu Huawei. Pasalnya Huawei menjadi salah satu vendor smartphone terbesar di dunia yang terus berinovasi dalam menghadirkan smartphone berkualitas, dan memiliki teknologi canggih didalamnya. Nah salah satu smartphone terbaru yang dirilis Huawei adalah seri Honor V8. Spesifikasi Huawei Honor V8 tergolong sangat tinggi, bahkan smartphone ini mengusung teknologi Dual kamera yang siap menjadi andalan dalam urusan fotografi.
Teknologi dual kamera beresolusi 12 Megapixel sebelumnya dimiliki Huawei P9 Plus. Namun kali ini, Huawei tak menyertakan teknologi sertifikasi kamera Leica pada smartphone buatannya. Walaupun begitu, sobat farhanadiw tetap bisa merasakan berbagai teknologi canggih pada kamera Honor V8, karena tetap didukung fitur laser autofocus dan berbagai fitur menarik lainnya. Selain itu, tersedia pula kamera selfie beresolusi sangat tinggi dan didukung media penyimpanan berukuran besar.
Smartphone ini menawarkan layar berteknologi IPS dengan lapisan kaca 2.5D diatasnya. Layar tersebut dibentangkan seluas 5.7 inci, dan tersedia dalam resolusi Full HD serta Quad HD. Harga Huawei Honor V8 tersebut, akan tergantung dari resolusi layarnya, dan sobat farhanadiw bisa mendapatkannya dengan harga termurah sekitar 4 Jutaan. Selain itu, kapasitas memorinya juga akan dibagi dalam varian Ram 4GB yang dipadukan memori internal 32GB, dan Ram 4GB yang berpadu dengan memori internal 64GB.
Semua varian yang tersedia akan ditenagai chipset Kirin 950 yang notabennya merupakan chipset dengan kinerja processor luar biasa cepat. Pasalnya sudah ada processor Octa Core 64-Bit dan GPU Mali T880 didalamnya. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga menawarkan berbagai fitur canggih, seperti fingerprint sensor, NFC, dll. Sayangya NFC tak akan farhanadiw jumpai pada varian internal 32GB, mungkin agar harga Huawei Honor V8 bisa lebih murah. Nah untuk melihat berapa harga Huawei Honor V8 serta spesifikasi lengkap yang dibawanya, mari simak informasi farhanadiw berikut.


Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V8
Spesifikasi Lengkap Huawei Honor V8 

Bodi
  • Dimensi : 157 x 77.6 x 7.8 mm
  • Berat : 170 gram
  • Material :  Full Metal
  • Tipe Layar : IPS-NEO LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
  • Pelindung : Scratch Resistant Glass
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : (Ram 4GB + 32GB / (Ram 4GB + 64GB)
  • Eksternal : microSD, up to 128GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • UI : Emotion UI 4.1
Hardware
  • Chipset : HiSilicon Kirin 950
  • Processor : Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T880 MP4
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-lain : NFC, Infrared
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 12 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.2, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.4
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3500 mAh
  • Fitur : Fast battery charging
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor

Review Huawei Honor V8 


Review Huawei Honor V8
Huawei Honor V8 menjadi smartphone berlayar Quad HD pertama yang pernah dibuat Huawei. Mungkin vendor kenamaan asal Tiongkok ini tidak ingin kalah dari Samsung, dan LG yang terlebih dahulu memakai layar beresolusi Quad HD. Walaupun sedikit telat dalam mengadopsinya, namun Huawei Honor V8 menawarkan layar Quad HD (1440 x 2560 pixels) yang dibentangkan seluas 5.7 inci, sehingga tampilan gambarnya akan terlihat memukau, dan cocok bagi sobat farhanadiw yang hobi bermain game, ataupun ingin menikmati konten video pada layar berukuran besar.
Agar tampial layarnya semakin enak dipandang, Huawei melapisinya dengan panel IPS Display yang memiliki kepadatan 515 pixel per inci. Layar tersebut juga dilindungi lapisan kaca anti gores (Sctratch Resistant Glass), sehingga terlindung dari goresan dan benturan. Tak hanya itu saja, Huawei juga menambahkan lapisan 2.5D Curved Glass Screen yang membuat layar Huawei Honor V8 terlihat semakin mumukau, dan memiliki bezel samping melengkung yang di desain sangat tipis. Kemudian untuk dimensinya, memiliki ukuran panjang 157 mm, lebar 77.6 mm, dan ketebalan 7.75 mm.
Sama seperti smartphone Huawei yang lain, tampilan luar Huawei Honor V8 terlihat premium. Pasalnya smartphone ini memiliki bodi tipis dengan balutan material metal. Smartphone ini memakai navigasi on screen button, sehingga terasa lebih responsif ketika sobat farhanadiw operasika. Kemudian pada bagian belakang, sobat farhanadiw akan menjumpai dua buah kamera beresolusi 12 Megapixel dan teknologi fingerprint sensor yang bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu kurang dari 1 detik. Lalu ada pula dual tone LED Flash dan teknologi laser autofocus.
Tak perlu khawatir soal harga, pasalnya harga Huawei Honor V8 akan dibanderol sesuai dengan resolusi layar serta kapasitas memorinya. Bagi sobat yang memiliki budget terbatas, anda bisa memilih Huawei Honor V8 32GB yang memiliki Ram berkapasitas 4GB dan layar beresolusi Full HD. Sedangkan untuk varian tertinggi, memiliki layar beresolusi Quad HD dengan Ram 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Harga Huawei Honor V8 setiap variannya akan berbeda-beda, dimana untuk versi termurah akan dibanderol sekitar 4 Jutaan, dan 5 Jutaan untuk versi tertinggi.
Sebenarnya harga Huawei Honor V8 cukup terjangkau, namun performa smartphone ini tetap powerfull. Pasalnya, Huawei mempersenjatainya dengan chipset Hisilicon Kirin 950. Didalam chipset tersebut telah tertanam processor Octa Core 64-Bit yang terbagi dalam 2 inti, yaitu Quad Core 2.3 Ghz Cortex-A53, dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53. Selain itu, Huawei juga melengkapinya dengan pengolahan grafis Mali T880MP4 serta sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang memiliki tampilan antarmuka Emotion UI 4.0. Alhasil performa smartphone ini akan sangat powerfull, dan memiliki kinerja multitasking sangat responsif.
Fitur fast charging juga ada didalannya, jadi sobat farhanadiw tak perlu menunggu terlalu lama saat mengisi baterai berdaya 3.500 mAh yang tertanam dibalik casing metal Huawei Honor V8. Untuk daya tahan baterainya, kabarnya baterai smartphone ini memiliki waktu bicara selama 25 Jam (3G), dan waktu standby mencapai 437 Jam (4G). Kemudian untu urusan konektivitas, sudah ada dua slot kartu sim yang bisa sobat pakai untuk mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE Category 6 dengan kecepatan mencapai 300 mbps dan upload 50 mbps.
Sebanding dengan harga Huawei Honor V8 yang dibanderol melebihi 4 Juta Rupiah, smartphone ini memiliki berbagai fitur canggih seperti, NFC, USB Type-C, Bluetooth v4.2, GPS, serta konektivitas nirkabel yang mengandalkan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band. Berbekal fitur inilah, Huawei V8 siap memanjakan penggunanya. Nah untuk urusan media penyimpanan, Huawei menyediakaN memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB. Apabial memori tersebut tak mencukupi, sobat farhanadiw bisa menambahkan microSD pada slot memori ekternal yang bisa menampung microSD mencapai 128GB.
Huawei tak segan-segan melengkapi Honor V8 dengan teknologi terbaik yang mereka miliki. Pasalnya smartphone ini memakai teknologi kamera yang sebelumnya dimiliki Huawei P9 Plus, yakni teknologi dual kamera yang memadukan lensa utama 12 Megapixel dengan lensa monochrome 12 Megapixel. Kemampuan kamera belakang Huawei Honor V8 semakin sempurna dengan sensor Sony IMX286 dan teknogi laser autofocus yang mempertajam hasil jepretan kameranya. Selain itu, tersedia pula Dual Tone LED Flash dan Aperture f/2.2 yang mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi low light.
Berbekal kamera superior, pastinya harga Huawei Honor V8 yang mahal akan tertutupi dengan fitur yang sobat farhanadiw dapatkan. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini memiliki kamera depan 8 Megapixel yang siap memanjakan sobat farhanadiw saat berfoto selfie ataupun video call. Kamera tersebut memakai sensor Sony IMX179 dengan aperture f/2.4, sehingga sobat farhanadiw bisa menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi yang tampak jernih dan memiliki warna realistis. Nah itulah kehebatan smartphone andalkan Huawei dikelas menengah kebatas. Lalu berapa sebenarnya harga Huawei Honor V8.


Harga Huawei Honor V8
Harga Huawei Honor V8 Terbaru
Harga Huawei Honor V8 32GB
  • USD$350 (Rp. 4.6 Jutaan)

Harga Huawei Honor V8 64GB
  • USD$439 (Rp. 5.8 Jutaan)


Menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, harga Huawei Honor V8 yang mengadopsi layar Full HD, dan memori internal 32GB akan dibanderol USD$350 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 4.6 Jutan. Harga tertsebut tergolong terjangkau, karena smartphone ini menawarkan kemampuan kamera dan performa hardware diatas rata-rata. Apabila spesifikasi tersebut belum mampu memuaskan hasrat sobat farhanadiw, maka sobat farhanadiw bisa membeli varian Ram 4GB yang didukung memori internal 64GB serta layar beresolusi Quad HD. Sayangnya harga Huawei Honor V8 Ram 4GB dibanderol mencapai USD$439 atau setara Rp. 5.8 Jutaan.

Smartphone Huawei V8
Kelebihan Huawei Honor V8
Kekurangan Huawei Honor V8
  • Memiliki desain premium yang dibalut material metal dan memiliki layar 5.7 inci beresolusi Quad HD
  • Performa dapur pacu sangat powerfull, karena tersedia varian Ram 4GB dan chipset Kirin 950
  • Fitur lengkap, dau sudah mendukung USB Type-C, 4G LTE, dan Fingerprint sensor
  • Memiliki dual kamera belakang 12 Megapixel
  • Mengusung kamera selfie 8 Megapixel
  • Baterai awet dan berfitur fast charging
  • Harga Huawei Honor V8 masih tergolong sangat mahal
  • Baterainya tidak bisa kita lepas
  • Belum bisa merekam video beresolusi 4K
  • Kameranya tak mendapatkan sertifikat Leica
Ini sepesifikasi dari farhanadiw kunjungi terus ya

0 Response to "Harga Huawei Honor V8 dan Spesifikasi Lengkap Terbaik"