Harga Sony Xperia X Premium



Harga Sony Xperia X Premium dan Rumor Spesifikasi
Harga SonyXperia X Premiumwww.farhanadiw.com Sony dikabarkan sedang mengembangkan teknologi layar terbaru yang memiliki kedalaman 1.07 miliar serta resolusi UltraHD atau 4K. Teknologi tersebut kabarnya akan diterapkan pada smartphone Sony Xperia X Premium yang notabennya merupakan generasi terbaru dari Xperia X Series yang telah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2016. Teknologi yang dibawanya, akan membuat Xperia X Premium menjadi smartphone Android dengan layar terbaik saat ini, karena para rival-rivalnya masih memakai layar beresolusi Quad HD.
Ketajaman warna smartphone ini mampu menandingi Sony Xperia Z5 Premium yang terlebih dahulu dipasarkan dengan layar 4K. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dapu pacu powerfull dan didukung kamera beresolusi tinggi yang ditanamkan pada sisi depan dan belakang Xperia X Premium. Alhasil smartphone ini diprediksi akan menjadi smartphone terbaik ditahun 2016. Nah bagi sobat www.farhanadiw.com yang penasaran ingin mengetahui secara detail kehebatannya, silahkan sobat simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia X Premium pada artikel www.farhanadiw.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia X Premium
Rumor Spesifikasi Sony Xperia X Premium 

Tipe Layar
  • Tipe : IPS HDR LCD capacitive touchscreen, 1.07 billion colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 2160 x 3840 pixels (~801 ppi pixel density)
  • Pelindung : Scratch-resistant glass, oleophobic coating
  • Fitur : 10-bit color (1024 shades of grey), Triluminos display, X-Reality Engine
Memori
  • Internal : 32 GB / 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 200 GB
  • Ram : 3 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • CPU : Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
  • GPU : Adreno 530
Konektivitas
  • Sim Card : Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth :  v4.2, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Lain-Lain : NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : 23 Megapixel
  • Fitur : Aperture 23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, 22mm, 1/3″ sensor size, 1080p, HDR
Baterai
  • Kapasitas : –

Spesifikasi diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Review Sony Xperia X Premium 

Review Sony Xperia X Premium
Dilansir dari gsmarena.com, Sony Xperia X Premium menjadi smartphone kedua di dunia yang mengadopsi layar beresolusi 4k (2160 x 3840 pixels) setelah sebelumnya merilis Xperia Z5 Premium ditahun 2015. Layar smartphone ini memiliki warna lebih kaya dan gambar lebih detail, karena memakai teknologi “IPS HDR LCD” yang memiliki kedalaman 1.07 miliar warna, dan kepadatan layar mencapai 801 ppi. Berbekal inilah, Sony Xperia X Premium akan menjadi smartphone dengan layar terbaik di dunia. Bahkan kualitasnya jauh lebih baik dibandingkan LG G5 ataupun Galaxy S7 yang memakai layar Quad HD dengan kedalaman 16 juta warna.
Tampilan layar Sony Xperia X Premium memiliki kecerahan mencapai 1.000 nits dan kecerahan maksimum mencapai 1.300 nit. Sebagai perbandingkan, layar Samsung Galaxy S7 memiliki kecerahan maksimum 855 nits, sedangkan layar Xiaomi Mi5 hanya sebatas 600 nits. Inilah salah satu kelebihan layar berteknologi 10-bit color yang dipakai Xperia X Premium, sehingga tampila gambarnya akan terlihat lebih jernih, dan menampilkan setiap objek dengan warna lebih detail. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan teknologi Triluminos display, dan X-Reality Engine yang sebelumnya juga dimiliki Xperia X Performance.
Lapisan pelindung Scratch-resistant glass dan oleophobic coating akan melindungi sisi terluar layar Xperia X Premium dari goresan dan benturan saat terjatuh. Selain itu, kemungkinan Sony akan melengkapinya dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu dan rendaman air sedalama 1 meter selama 30 menit. Sayangnya belum ada bocoran pasti mengenai desain smartphone ini. Namun kemungkinan tidak berbeda jauh dari desain Sony Xperia X Performance yang memiliki konstruksi unibodi dengan ketebalan 8.7 mm dan berat 164.4 gram.
Dengan desain premium dan layar super jernih, sudah pasti harga Sony Xperia X Premium akan dibanderol sangat mahal. Terlebih smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan processor Quad Core berkecepatan (Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo). Sedangkan untuk kapasitas memorinya, kabarnya akan memakai Ram berkapasitas 3GB dan memiliki memori internal berukuran 32GB atau 64GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 200GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dan GPU Adreno 530.
Wajar apabila harga Sony Xperia X Premium akan melebihi 10 Juta Rupiah, karena performanya akan luar biasa cepat, dan memiliki kinerja multitasking sangat lancar. Kemudian untuk bagian fotografi, sudah disediakan kamera utama beresolusi 23 Megapixel yang dimaksimalkan kehebatannya oleh fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Kamera tersebut akan mampu mengabadikan video hingga resolusi 4K, dan memiliki kecepatan pengambilan focous sangat cepat, berkat teknologi PDAF yang diusungnya. Sedangkan untuk kamera bagian depan, mengadopsi lensa 13 Megapixel.
Kamera depan beresolusi 13 Megapixel akan memanjakan pengguna Xperia X Premium dalam berfoto selfie di siang hari ataupun di malam hari. Pasalnya kamera tersebut memiliki besaran aperture F/2.0 dan didukung sensor Sony Exmor RS berukuran 1/3″ yang mampu mengoptimalkan pengambilan cayaha saat dipakai berfoto selfie pada kondisi low light. Selain itu, kamera depan Xperia X Premium juga mampu mengabadikan video hingga resolusi Full HD 1080p, dan tersedia mode HDR yang menghasilkan foto selfie dengan perpaduan warna lebih detail dan terlihat lebih tajam.
Konektivitas internet pada jaringan 4G LTE akan mempermudah sobat hariangadget dalam mengakses internet, baik itu streaming, video call, ataupun bermain game online. Kecepatan internetnya mencapai 450 mbps, dan bisa dipakai mengupload file pada kecepatan 50 mbps, karena smartphone ini menggunakan jaringan 4G LTE Category 9. Tak hanya itu saja, kabarnya smartphone ini akan dipasarkan dalam varian single sim dan dual sim. Sedangkan untuk konektivitas pendukungnya, sudah ada teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth v4.2, NFC, dan navigasi GPS yang dilengkapi teknologi A-GPS serta Glonass.
 Agar smartphone ini bisa bersaing melawan smartphone flagship lainnya, Sony juga membekali Xperia X Premium dengan port USB 3.0 yang memakai konektor USB Type-C, sehingga kecepatan pengiriman file dari komputer semakin cepat, dan mengoptimalkan pengisian daya baterai. Sayangnya belum diketahui berapa kapasitas baterainya, namun Sony harus melengkapi smartphone ini dengan baterai berkapasitas besar, agar bisa mengalirkan daya ke layar beresolusi 4K dan komponen hardware yang ada didalamnya. Lalu berapa kira-kira harga Sony Xperia X Premium ini ?

Harga Sony Xperia X Premium
Harga Sony Xperia X Premium Terbaru
Harga Sony Xperia X Premium 32GB
Harga Sony Xperia X Premium 64GB



Smartphone ini akan menjadi smartphone pertama yang memiliki layar IPS HDR dengan kedalaman 1.07 Miliar warna. Teknologi tersebut, pastinya membuat harga Sony Xperia X Premium dibanderol sangat mahal. Sayangnya Sony belum mengeluarkan informasi resmi mengenai tanggal perilisan dan harga resmi Xperia X Premium untuk versi 32GB ataupun 64GB. Kemungkinan besar, harga Sony Xperia X Premium akan jauh lebih mahal dibandingkan Xperia Z5 Premium yang sama-sama menawarkan layar beresolusi 4K. Pasalnya smartphone ini menawarkan teknologi layar lebih canggih, dan dapur pacu lebih powerfull.
Ini spesifikasi dari www.farhanadiw.com kunjungi terus

0 Response to "Harga Sony Xperia X Premium"