Harga Lenovo ZUK Z2 Pro



Harga Lenovo ZUK Z2 Pro dan Rumor Spesifikasi

Harga Lenovo ZUK Z2 Prowww.farhanadiw.cf Semakin banyak smartphone Android yang mengadopsi chipset Snapdragon 820, dan salah satunya adalah Lenovo Zuk Z2 Pro. Smartphone kedua dari anak perusahaan Lenovo ini, hadir dengan spesifikasi jauh lebih tinggi dibandingkan pendahulunya yang sempat tersandung masalah perijinan saat dipasarkan di Indonesia, yaitu Lenovo Zuk Z1. Berbekal spesifikasi lebih tinggi, tentunya performa smartphone ini jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya yang masih memakai chipset Snapdragon 801 dan Ram berkapasitas 3GB.
Lenovo tetap membekali smartphone ini dengan layar berukuran 5.5 inci, sehingga membuatnya sangat cocok dipakai bermain game ataupun menikmati konten multimedia lainnya. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini memiliki berbagai fitur canggih dan dirancang secara khusus dengan mengedepankan estetika dan keindahan desain. Alhasil Zuk Z2 Pro siap bersaing melawan smartphone vendor lain yang terlebih dahulu hadir di pasaran. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkap dan harga Lenovo Zuk Z2 Pro ?, untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak ulasan www.farhanadiw.cf  berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z2 Pro
Spesifikasi Lengkap Lenovo ZUK Z2 Pro 

Bodi
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches
  • Resolusi : 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : (32GB + Ram 3GB), (64GB + Ram 4GB)
  • Eksternal :-
Software
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • Processor : Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
  • GPU : Adreno 530
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : v3.0, Type-C reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel (4128 x 3096 pixels)
  • Fitur : phase detection autofocus, OIS, dual-LED flash
  • Video : 1080p@60fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel, Aperture
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : –
Fitur Andalan
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint

Review Lenovo ZUK Z2 Pro 


Desain Lenovo Zuk Z2 Pro | Sumber : Weibo
Informasi yang kami dilansir dari gsmarena.com, mengatakan bahwa Lenovo Zuk Z2 Pro akan mengandalkan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut akan menampilkan gambar dan video dengan kepadatan 401 ppi, sehingga tampilan gambarnya akan terlihat lebih detail dan tajam. Selain itu, layar smartphone ini juga mendukung fitur multitouch, dan kemungkinan akan dilindungi lapisan anti gores yang membuatnya terlindung dari goresan benda tajam serta benturan saat terjatuh.
Melihat bocoran desainnya, terlihat adanya layar berteknologi 2.5D yang membuat layar Lenovo Zuk Z2 Pro memiliki sisi bezel sangat tipis. Selain itu, kabarnya smartphone ini akan dibalut frame berbahan metal yang memiliki warna dark gray, sehingga terlihat semakin premium dan terkesan lebih mewah. Kemungkinan harga Lenovo Zuk Z2 Pro akan dibanderol cukup terjangkau seperti pendahulunya, karena smartphone ini belum memakai layar beresolusi Quad HD, sehingga otomatis akan mengurangi biaya produksi dan harga jual Zuk Z2 Pro.
Akan ada 2 varian memori Ram yang dipasarkan oleh Zuk, yaitu versi Ram 3GB yang dipadukan memori internal 32GB, dan versi Ram 4GB yang membawa memori internal 64GB. Harga Lenovo Zuk Z1 32GB tentunya lebih murah, namun kedua versi tersebut sama-sama mengandalkan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang dipadukan processor Quad Core 64-Bit dengan kecepatan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis bertipe Adreo 530 yang akan mengoptimalkan performa gaming dan multimedia Zuk Z1 Pro.
Sayangnya smartphone ini tak akan dibekali memori ekternal, jadi sobat harus menghemat memori internal saat menginstal aplikasi ataupun game. Kemudian untuk sistem operasinya, akan mengandalkan OS Android Marshmallow 6.0.1 yang dipersiapkan secara khusus untuk menjaga kestabilan dan performa smartphone ini. Sayangnya belum ada informasi terkait kapasitas baterai yang dibawanya, namun kemungkinan cukup besar dan bisa sobat www.farhanadiw.cf andalkan seharian penuh ketika dipakai berkomunikasi ataupun menikmati konten multimedia secara online maupun offline.
Fitur-fitur canggih sudah ada didalamnya, seperti fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada tombol home Lenovo Zuk Z2 Pro, dan fitur USB Type-C yang berada dibagian bawahnya. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim dan kemampuan untuk mengakses internet pada jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Sedangkan untuk konektivitas nirkabelnya, akan mengandalkan Wi-Fi berfitur Dual Band, Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS yang digawangi teknologi A-GPS dan Glonass. Sayangnya belum diketahui apakah smartphone ini juga memiliki fitur NFC atau tidak.
Selanjutnya untuk urusan kamera, Lenovo Zuk Z2 Pro akan mengandalkan kamera utama beresolusi 13 Megapixel yang mampu mengambil foto dan merekam video dengan hasil terbaik. Pasalnya kamera Lenovo Zuk Z2 Pro telah dibekali fitur Phase Detection Autofocus yang mampu mempercepat pengambilan autofocus dalam hitungan detik, serta teknologi optical image stabilization (OIS) yang menjaga kestabilan rekaman video dari blur saat merekam pada kondisi goyang ataupun bergerak. Selain itu, tersedia pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, dan mode panorama.
Sedangkan untuk kamera bagian depan, Lenovo Zuk Z2 Pro mengandalkan kamera beresolusi 5 Megapixel untuk mengahasilkan foto selfie yang terlihat natural dan jernih. Menariknya, kedua kamera smartphone ini mampu mengabadikan video hingga resolusi Full HD 1080p, jadi setiap momen bisa sobat abadikan dengan hasil foto dan video berkualitas tinggi. Dengan kemampuan kedua kamera yang dibawanya, tentunya Zuk Z2 Pro mampu berbicara banyak melawan smartphone buatan Xiaomi ataupun vendor besar lainnya. Namun berapakah banderol harga yang pantas untuk harga Lenovo Zuk Z2 Pro ?


Harga Lenovo ZUK Z2 Pro
Harga Lenovo ZUK Z2 Pro Terbaru
Harga Lenovo ZUK Z2 Pro 32GB
Harga Lenovo ZUK Z2 Pro 64GB



Yang pasti harga Lenovo Zuk Z2 Pro tak akan semahal Galaxy S7 ataupun LG G5. Smartphone ini kemungkinan akan dipasarkan untuk melawan Xiaomi Mi5 dan Meizu Pro 6 yang ditempatkan dikelas menengah keatas. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga Lenovo Zuk Z2 Pro 32GB ataupun 64GB, jadi sobat harus bersabar apabila ingin mencicipi kehebatan Chipset Snapdragon 820 dan Ram 4GB yang berada dibalik otak dapur pacu Zuk Z2 Pro. Menurut kami, harga smartphone ini akan berada pada kisaran 5 Jutaan untuk versi 64GB, dan dibanderol dibawah 5 Juta untuk versi 32GB.
Ini artikel dari www.farhanadiw.cf kunjungi ini terus

0 Response to "Harga Lenovo ZUK Z2 Pro"