Harga Meizu M3 Note

Harga Meizu M3 Note Terbaru dan Ulasan Spesifikasi
HargaMeizu M3 Notewww.farhanadiw.cf Lawan seimbang dari Redmi Note 3 akhirnya resmi dipasarkan, yaitu smartphone bernama “MEIZU M3 NOTE”. Smartphone ini sama-sama mengandalkan layar berukuran 5.5 inci dan memiliki sensor sidik jari yang dibalut bodi berbahan metal. Hanya saja chipset yang dipakainya bukan Mediatek Helio X10, melainkan Mediatek Helio P10 yang kabarnya memiliki kinerja lebih stabil dan lebih hemat daya baterai. Tampilan luarnya juga tak kalah premium, karena memiliki bodi metal yang tipis dan ringan.
Smartphone ini dipasarkan dalam 2 pilihan memori internal, yaitu 16GB dan 32GB. Setiap varian tersebut memiliki kapasitas Ram yang berbeda, sehingga otomatis mempengaruhi harga Meizu M3 Note. Walaupun begitu sobat tak perlu khawatir, karena harga Meizu M3 Note tetap dibanderol terjangkau, yaitu dengan harga kurang dari 2 Juta Rupiah untuk varian terkecilnya. Saran kami lebih baik membeli versi 32GB karena smartphone ini menggunakan sim card berjenis hybrid, jadi sobat tak perlu khawatir kehabisan memori karena tidak bisa memakai memori ekternal apabila memakai dual sim.
Smartphone jaman sekarang rata-rata memang memakai slot sim card hybrid, karena kebanyakan dirancang dengan konstruksi unibodi, alias casing belakangnya tidak bisa dilepas. Lalu soal performa, smartphone Meizu M3 Note dilengkapi Chipset Mediatek Helio P10 dan GPU powerfull yang siap dipakai untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi dengan lancar, jadi sobat www.farhanadiw.cf tak peru khawatir mengalami lag saat bermain game asphalt 8 ataupun game HD lainnya. Menariknya lagi, ponsel ini juga didukung 2 kamera beresolusi tinggi yang mendiami sisi depan dan belakangnya.
Fitur Phase Detection autofocus menjadi fitur andalan pada sektor kamera. Sedangkan untuk sektor keamanan, sudah ada fitur fingeprint sensor yang bisa terbuka secara cepat, dan akurat dalam mendeteksi sidik jari penggunanya. Berbekal fitur yang lengkap dan kamera canggih beresolusi tinggi, pastinya smartphone ini mampu meneruskan kesuksesan Meizu M2 Note. Nah untuk melihat secara detail spesifikasi dan harga Meizu M3 Note, silahkan simak review yang kami sajikan pada artikel www.farhanadiw.cf dibawah ini.


Spesifikasi dan Harga Meizu Note 3
Spesifikasi Lengkap Meizu M3 Note

Bodi
  • Dimensi : 153.6 x 75.5 x 8.2 mm
  • Berat : 163 g
  • Tipe Layar : LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches
  • Resolusi : 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Dinorex T2X-1 scratch/shock resistant glass
Memori
  • Internal : (16 GB + Ram 2GB), (32GB + Ram 3GB)
  • Eksternal : microSD, up to 128GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • UI : Flyme UI
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
  • Processor : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T860MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel (4128 x 3096 pixels)
  • Fitur : Aperture f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel, Aperture f/2.2
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable 4100 mAh
  • Talk Time : 15 Jam
Fitur Andalan
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Fingerprint

Review Hp Meizu M3 Note

Review Meizu M3 Note
Mengusung Layar Full HD Berbentan 5.5 Inci
Meizu M3 Note tampil lebih mewah dibandingkan pendahulunya. Pasalnya smartphone ini tak lagi memakai bodi berbahan plastik, melainkan bodi metal yang membuat smartphone ini terlihat lebih premium. Dimensinya juga tetap tipis, karena memiliki bodi berketebalan 8.2 mm dan bobotnya cuma 163 gram, sehingga sobat www.farhanadiw.cf bisa nyaman mengoperasikan smartphone ini, walaupun ukuran layarnya mencapai 5.5 inci. Sedangkan untuk ukuran dimensi totalnya memiliki ukuran (P x L x T) dengan rasio 153.6 x 75.5 x 8.2 mm. Lalu bagaimana dengan kualitas layarnya ?
Walaupun harga Meizu M3 Note dibanderol sangat murah, namun smartphone ini memiliki layar 5.5 inci yang dibentangkan pada panel layar berteknologi LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna. Menariknya lagi, resolusi layar Meizu M3 Note sudah Full HD atau setara 1080 x 1920 pixels, sehingga mampu menampilkan setiap objek gambar dan video dengan warna lebih detail serta terlihat lebih realistis. Untuk melindungi layar tersebut, Meizu melapisinya dengan lapisan kaca Dinorex T2X-1 dan mengadopsi teknologi layar lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Meizu M3 Note White
Dilengkapi Chipset Helio P10 dan Baterai 4.100 mAh
Meizu tak hanya merombak desain Meizu M3 Note, namun juga meningkatkan performa dapur pacunya. Dimana smartphone ini ditenagai chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dan processor Octa Core 64-Bit yang berlari pada dua inti processor berkecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53, dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka Flyme UI terbaru yang memiliki user interface lebih atraktif. Sementara untuk kebutuhan pengolahan grafis ketika dipakai menjalankan game HD dan film beresolusi tinggi, sudah ada GPU Mali-T860MP2.
Harga Meizu M3 Note akan bergantung dari kapasitas Ram dan memori internalnya. Pasalnya smartphone ini dibagi dalam 2 varian memori, yaitu versi Ram 2GB yang dipadukan memori internal 16GB, dan versi Ram 3GB yang membawa memori internal sebesar 32GB. Tak perlu khawatir kehabisan memori internal, karena sobat www.farhanadiw.cf bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB. Lebih asyiknya lagi, Meizu M3 Note dibekali baterai berkapasitas 4.100 mah yang siap memberikan daya baterai selama 15 jam waktu bicara. Sayangnya beterai Meizu M3 Note tidak bisa kita lepas.


Meizu M3 Note Gray
Kamera Utama 13 MP Berfitur PDAF
Kemampuan pengambilan foto dan merekam video Meizu M3 Note akan digawangi oleh kamera belakang yang memiliki resolusi 13 Megapixel dan dilengkapi fitur canggih berupa Phase Detection Autofocus. Berbekal fitur PDAF tersebut, sobat www.farhanadiw.cf bisa mengambil foto dengan hasil lebih detail, dan pastinya mampu mempercepat autofocus saat membedik objek foto. Selain itu, Meizu juga melengkapi kamera belakang dengan fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan saat mengambil foto di malam hari, ataupun pada lokasi rendah cayaha. Tak ketinggalan fitur Panorama, HDR, Continous shooting, dan 5 element lensa dengan aperture f/2.2 juga dimiliki kamera belakang Meizu M3 Note.
Smartphone ini mampu merekam video beresolusi Full HD 1080@30fps, dan lensanya di lindungi kaca Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk kamera bagian depan, mengandalkan kamera berlensa 5 Megapixel yang di optimalkan oleh 4 element lensa yang memiliki aperture f/2.0, serta beberapa fitur tambahan, seperti FotoNation 2.0, FaceAE, dan berbagai fitur selfie lainnya. Melihat kemampuan kameranya, rupanya Meizu tetap membanderol harga Meizu M3 Note dengan harga relatif terjagkau, dan membekalinya dengan konektivitas sangat lengkap.

Meizu M3 Note Gold
Konektivitas Lengkap dan Usung Fingerprint Sensor
Sebanding dengan harga Meizu M3 Note, smartphone ini dilengkapi berbagai fitur konektivitas, seperti kemamapuan mengakses jaringan 4G LTE dan fitur Dual Sim. Sayangnya slot sim card Meizu M3 Note memakai system hybrid. Alhasil sobat tak bisa memakai fitur Dual Sim apabila menambahkan microSD sebagai memori ekternal smartphone ini. Di sisi lain, Meizu juga membekalinya dengan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual band, Bluetooth v4.0, dan port MicroUSB 2.0. Lalu ada pula navigasi GPS yang dimaksimalkan tingkat akurasinya melalui teknologi satelit A-GPS dan Glonass.
Fitur yang menjadi daya tarik utama Meizu M3 Note adalah fitur fingerprint sensor. Meizu meletakan sensor tersebut pada tombol home yang notabennya di fungsikan sebagai navigasi utama. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi sensor berupa accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Fitur-fitur yang ada didalamnya memang sangat lengkap, dan sebanding dengan harga Meizu M3 Note yang dibanderol kurang dari 2 Juta Rupiah. Nah untuk mengetahui secara detail harga Meizu M3 Note 16GB ataupun 32GB, silahkan simak informasi berikut ini.


Harga Meizu M3 Note
Harga Meizu M3 Note Di Indonesia
Harga Meizu M3 Note 16GB
Harga Meizu M3 Note 32GB

USD$​​125 (Rp 1.6 jutaan)
USD$​​155 (Rp 2 jutaan)


Dilansir dari gsmarena.com, Meizu M3 Note langsung laris manis setelah dipasarkan di China belum lama ini. Dimana harga Meizu M3 Note untuk versi 16GB dibanderol sekitar USD$125 atau setara Rp. 1.6 Jutaan. Sedangkan harga Meizu M3 Note 32GB dibanderol USD$155 atau apabila kita rupiah sekitar Rp. 2 Jutaan. Harganya tergolong sangat murah, dan didalamnya menawarkan berbagai fitur canggih, seperti fingerprint sensor, dan layar Full HD yang ditenagai chipset Mediatek Helio P10. Sayangnya belum diketahui tanggal perilisan dan harga Meizu M3 Note di Indonesia .
Kesimpulan
Kelebihan Meizu M3 Note
Kekurangan Meizu M3 Note

  • Harga Meizu M3 Note dibanderol sangat murah
  • Memiliki bodi berbahan metal
  • Mengusung layar LTPS beukuran 5.5 inci dan mengadopsi resolusi Full HD
  • Dibekali kamera utama 13 Megapixel dengan fitur PDAF
  • Dilengkapi sensor sidik jari
  • Support Dual Sim dan 4G LTE
  • Baterai tidak bisa kita lepas
  • Memakali slot sim hybrid, jadi sobat tak bisa pakai dual sim apabila memakai microSD


Sobat www.farhanadiw.cf harus bersabar apabila tertarik mencicipi kehebatan Meizu M3 Note. Pasalnya Meizu belum merakit smartphone buatannya di Indonesia, sehingga Meizu akan mengalami kesulitan terkait TKDN. Mungkin yang dipasarkan di Indonesia adalah versi ditributor, dan semoga saja kita tetap bisa membelinya dengan garansi resmi, agar harga Meizu M3 Note di Indonesia bisa dibanderol terjakangkau atau setara dengan harga Meizu M3 Note di China. Bagaimana, apakaha sobat www.farhanadiw.cf tertarik membeli smartphone canggih asal Tingkok tersebut ?
Ini artikel dari www.farhanadiw.cf kunjungi ini terus


0 Response to "Harga Meizu M3 Note"