Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL & Harga



Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL & Spesifikasi Lengkap
Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL farhanadiw Tiga tipe smartphone langsung diperkenalkan Asus pada peluncuran Zenfone 3, dan yang paling menarik diantara ketiganya adalah tipe Zenfone 3 Ultra ZU680KL. Smartphone ini hadir dengan layar sangat besar, karena mengusung layar berbentang 6.8 inci yang membuatnya menjadi smartphone Android terbesar saat ini. Agar mengimbangi ukuran layar yang sangat besar, Asus mengoptimalkan kemampuan smartphone ini dengan berbagai fitur canggih, seperti Tru2Life+ dan SonicMaster 3.0, fingerprint sensor, dan teknologi kamera Asus PixelMaster
Semua teknologi canggih yang dimiliki Zenfone 3 Ultra siap memanjakan penggunanya dengan performa powerfull, audio mumpuni, layar jernih, dan kamera superior yang digawangi kamera berlensa 23 Megapixel dan 8 Megapixel. Sayangnya, harga Asus Zenfone 3 Ultra dibanderol sangat mahal, karena smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen menengah keatas yang menginginkan smartphone powerfull untuk menikmati berbagai konten multimedia. Nah, untuk mengetahui spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL, silahkan simak informasi farhanadiw berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL
Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL 

Bodi
  • Dimensi : 186.4 x 93.9 x 6.8 mm
  • Berat : 233 g
  • Material : Full Metal
  • Fitur : Fingerprint Sensor, Dual five-magnet speaker, Hi-Res Audio
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 6.8 inches 1080 x 1920 pixels (~324 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 32GB / 64GB/ 128GB
  • Eksternal : microSD, up to 200 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 3GB / 4GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
  • Processor : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 510
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2, A2DP
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
  • Infrared
Kamera Belakang
  • Resolusi : 23 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, Video 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4600 mAh
  • Fitur : Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
  • Waktu Bicara : 34 Jam (3G)

Review Smartphone Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL 


Review Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL
Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL hadir dengan desain Invisible Antenna yang membuatnya tak memiliki garis antena pada sisi atas, samping, ataupun belakang. Inilah revolusi desain yang dilakukan Asus, karena vendor lain masih kebingungan untuk mengoptimalkan sinyal antena apabila memamaki material full metal, sehinga rata-rata memiliki suatu sisi yang masih terbuat dari plastik, seperti iPhone 6s yang memiliki garis antena pada casing belakang, dan Samsung Galaxy S7 yang memiliki garis antena di sisi atas dan bawah.
Yah, smartphone ini dibalut bodi full metal yang membuatnya tampak lebih premium dan terkesan lebih mewah. Lebih hebatnya lagi, samrtphone ini dirancang secara khsus dengan tingkat presisi tinggi, sehingga menghasilkan bodi tipis berketebalan 6.8 mm. Sedangkan untuk dimensi keseluruhannya berukuran 186.4 x 93.9 x 6.8 mm dan memiliki bobot 233 gram. Hp Asus Zenfone 3 Ultra akan lebih mudah dioperasikan dengan satu tangan, karena ukuran layarnya sangat besar. Tak tanggung-tanggung, Asus membekalinya dengan layar berbentang 6.8 inci.
Sebanding dengan harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL yang dibanderol melebihi 6 Juta Rupiah, sobat farhanadiw akan dimanjakan dengan layar berkualitas tinggi yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 328 ppi. Layar tersebut sudah memakai teknologi IPS (In-Plane Switching) yang dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, tersedia pula teknologi Tru2Life+ yang sering dipakai oleh TV beresolusi 4K. Teknologi tersebut mampu meningkatkan contrast warna mencapai 200% lebih baik, dan menghasilkan 95% NTSC Color Gamut.
Layar Zenfone 3 Ultra akan menampilkan setiap objek dengan kualitas visual lebih realistis, dan memiliki kecerahan 400 nits yang membuatnya semakin nyaman dipadang mata. Tak hanya itu, Asus juga menyediakan dua buah speaker 5 Magnet yang ditempatkan pada sisi bawah Zenfone 3 Ultra. Untuk meningkatkan kualitas Audionya, Asus melengkapinya dengan teknologi Hi-Res Audio yang didukung 7.1 Chanel Virtual Surround, sehingga sobat bisa menikmati setiap konten multimedia dengan kualitas suara lebih baik, karena mampu meredam distorsi mencapai 42% dan meningkatkan kekerasan suara mencapai 140%.

Phablet Zenfone 3 Ultra
Dibalik mahalnya harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL, sobat farhanadiw akan mendapatkan kamera superior yang digawangi teknologi PixelMaster 3.0. Teknologi tersebut akan memaksimalkan kamera beresolusi 23 Megapixel agar bisa membidik focus dengan cepat, dan meningkatkan kemampuan pengambilan foto di siang ataupun malam hari. Asus menyediakan fitur Super Resolution yang mampu mengambil foto dengan resolusi mencapai 92 Megapixel. Selain itu, tersedia pula Dual Tone LED Flash dan Aperture berukuran F/2.0 yang mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi low light.
Yang paling menari dari kamear Asus Zenfone 3 Ultra adalah memiliki fitur TriTech auto-focus yang mengombinasikan laser, phase detection, dan continuous auto-focus, agar mampu membidik focus sebuah objek dalam waktu 0.03 detik. Selain itu, tersedia pula teknologi 4-Axis OIS (Optical Image Stabilization) dan 3-Axis EIS (Electronic Image Stabilization) yang mampu menstabilkan pengambilan foto dan rekaman video agar lebih stabil, dan terhindar dari blur, sehingga menghasilkan warna foto lebih realistis. Sedangkan untuk bagian depan, sudah ada kamera 8 Megapixel untuk selfie dan video call.
Kemampuan kamera smartphone ini sebanding dengan harga Asus Zenfone 3 Laser, sehingga sobat tak perlu ragu apabila tertarik membelinya. Terlebih, smartphone ini memiliki performa sangat powerfull, karena mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit (Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53). Agar performa grafisnya mampu mengimbangi kinerja multitaskingnya, sudah ada GPU Adreno 510 yang ditandemkan dengan Ram berkapasitas 4GB. Kemudian untuk bagian software, smartphone ini telah berjalan pada OS Android Marshmallow terbaru.

Asus Zenfone 3 Ultra
Agar kinerja Android Marshmallow semakin meningkat, Asus melengkapinya dengan antarmuka ZenUI 3.0. Ada banyak sekali fitur menarik yang tersedia didalam ZenUI 3.0, seperti pengggantian thema, MiniMovie, PhotoCollage, sampai Asus Mobile Manager yang mengintegrasikan beberapa fitur, seperti pengaturan pemakaian data, speed boster, pengaturan privacy, dan fitur power saver. Kemudian untuk bagian memori, kabarnya akan tersedia beberapa pilihan memori internal yang terdiri dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Lalu ada pula slot memori ekternal berdaya tampung 200GB.
Harga Asus Zenfone 3 Ultra memang mahal, namun smartphone ini menawarkan kemampuan hardware powerfull dan daya tahan baterai sangat irit. Pasalnya, Zenfone 3 Ultra memiliki baterai berkapasitas 4.600 mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0, sehingga bisa terisi 60% dalam waktu 45 menit. Sedangkan untuk masa aktifnya, baterai Zenfone 3 Ultra memiliki waktu bicara selama 34 Jam (3G), dan bisa dipakai memutar video selaam 12.5 Jam (3G). Selain itu, smartphone ini juga bisa dialihfungsikan sebagai powerbank, layaknya Asus Zenfone Max.
Tak masalah mengeluarkan banyak uang untuk membayar harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL yang mencapai 6 Jutaan, karena smartphone ini memiliki konektivitas sangat lengkap, dan didukung teknologi 4G LTE Category 6 yang bisa sobat pakai untuk mengunduh file dengan kecepatan maksimum 300 mbps. Selain itu, tersedia pula koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth versi 4.2, GPS (A-GPS, Glonass), dan port USB 2.0 yang mengadopsi konektor USB Type-C dan sudah mendukung USB-OTG. Yang tak kalah menarik, smartphone ini juga memiliki fitur Fingerprint Sensor yang terpasang pada tombol home di sisi depan.


Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL
Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL Di Indonesia
Harga Asus Zenfone 3 Ultra Baru
Harga Asus Zenfone 3 Ultra Bekas



Seperti yang kami sampaikan diatas, harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL akan tergantung dari kapasitas Ram dan memori internalnya. Pasalnya, Asus menyediakan varian Ram 3GB dan Ram 4GB, yang nantinya akan dipadukan dengan beberapa opsi memori internal yang terdiri dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Dilansir dari gsmarena.com, kabarnya harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL akan dipasarkan mulai dari USD$479 atau setara Rp. 6.5 Jutaan. Kemungkinan, harga Asus Zenfone 3 Ultra tersebut merupakan harga untuk varian tertinggi, sehingga kita bisa membeli varian Ram 3GB dengan harga lebih murah.

Hp Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL
Kelebihan Asus Zenfone 3 Ultra
Kekurangan Asus Zenfone 3 Ultra
  • Desain premium dengan bodi full metal yang dirancang dengan bodi sangat tipis
  • Memiliki layar berukuran 6.8 inci yang asik dipakai bermain game dan menonton film
  • Dibekali kamera utama 23 Megapixel dengan fitur lengkap
  • Dapur pacu powerfull mengandalkan chipset Snapdragon 652 dan Ram sistem operasi Android terbaru
  • Konektivitas Lengkap
  • Memiliki fitur sangat lengkap, seperti Fingerprint Sensor, Hi-Res Audio, dan Fast Charging
  • Harga Asus Zenfone 3 Ultra melebihi 6 Juta Rupiah
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Belum memakai layar beresolus
Ini spesifikasi dari farhanadiw kunjungi terus

0 Response to "Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL & Harga"