Harga Samsung Galaxy C7 Dipasaran 3 Jutaan, Apa Benar?



Harga Samsung Galaxy C7 Dipasaran 3 Jutaan, Apa Benar?
Harga SamsungGalaxy C7 farhanadiw. Samsung sedang mempersiapkan phablet berlayar 5.5 inci yang dilengkapi Ram 4GB, yaitu seri Galaxy C7. Smartphone ini kabarnya dibanderol dengan harga 3 Jutaan dan siap menjadi smartphone terbaik di kelas menengah kebawah. Harganya yang tergolong kompetitif, dan sudah didukung dapur pacu powerfull, akan membuatnya menjadi primadona baru bagi konsumen di kelas menengah kebawah. Hadirnya Galaxy C7 akan memperkuat posisi Samsung dalam bersaing melawan LG ataupun vendor asal China sekelas Xiaomi, Oppo, Lenovo, dll.
Persaingan smartphone dikelas menengah memang sangat ketat, karena masing-masing vendor berlomba-lomba memasarkan smartphone terbaiknya dengan spesifikasi high end namun tetap dibanderol terjangkau. Samsung harus berinovasi agar produknya tetap diminati, oleh karena itulah mereka menghadirkan Galaxy C7. Ada banyak sekali fitur menarik yang disematkan Samsung, selain Ram 4GB tersedia pula kamera utama 16 Megapixel dan layar beresolusi Full HD. Namun untuk melihat spesifikasi lengkap serta bocoran harga Samsung Galaxy C7, mari kita simak ulasan farhanadiw berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7
Spesifikasi Samsung Galaxy C7

Tipe Layar
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401ppi pixel density)
  • Material Bodi : Metal
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
Dapur Pacu
  • Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 506
  • Sistem Operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Ram : 4 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS :  A-GPS, GLONASS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
 Informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C7 diatas masih sebatas rumor, dan dapat berubah sewaktu-waktu

Review Samsung Galaxy C7 


Spesifikasi Galaxy C7 | Sumber GFXbench, Winfuture
Kehadiran Samsung Galaxy C7 sudah didepan mata. Bahkan bocoran spesifikasi smartphone ini sudah tersebar luas didunia maya. Seperti yang sobat lihat pada bocoran yang GFXbench, smartphone ini akan mengandalkan layar beresolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Layar tersebut kemungkinkan memakai panel Super Amoled Display dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi. Belum diketahui apakah Galaxy C7 memiliki lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4 atau tampil polos tanpa adanya pelindung.
Untuk segi desain, bisa dipastikan Samsung Galaxy C7 akan memiliki desain premium yang terbuat dari material metal. Desainnya tidak akan berbeda jau dari Samsung Galaxy C5 yang sudah kami ulas pada informasi sebelumnya. Dimana smartphone ini akan mengusung bodi full metal yang bagian belakangnya terlihat mirip dengan smartphone buatan HTC, karena mimiliki garis antena yang mempercantik tampilan luarnya. Kemudian untuk tampilan antarmukanya, akan mengadopsi sistem operasi Android Marshamllow yang dipercantik antarmuka TouchWiz UI.
Jangan heran apabila harga Samsung Galaxy C7 dibanderol melebihi 7 Juta Rupiah, karena smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang dipadukan dengan pengolahan grafis Adreno 506 dan processor Octa Core berkecepatan 2.0Ghz Cortex-A53. Performanya akan sangat cepat dan bisa sobat farhanadiw andalkan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi dengan lancar, karena smartphone ini akan didukung Ram berkapasitas 4GB yang menambah performa multitaskingnya. Lalu ada pula memori internal berkapasitas 32GB.
Slot memori ekternal berjenis Hybrid kemungkinan menghiasi sisi samping smartphone ini. Slot tersebut bisa sobat farhanadiw masukan satu buah kartu sim dengan microSD berkapasitas maksimal 200GB atau memakai dua kartu sim tanpa adanya microSD. Belum diketahui kapasitas baterainya, namun melihat ukuran layarnya yang besar, kemungkinan smartphone ini memiliki baterai berkapasitas besar. Semoga saja Samsung membekalinya dengan baterai diatas 3.000 mAh dan memiliki fitur fast charging, sehingga sobat farhanadiw bisa mengisi baterai tersebut dengan cepat.
Berlanjut ke sektor fotografi, kabarnya spesifikasi Samsung Galaxy C7 akan memiliki kamera belakang beresolusi 16 Megapixel dengan sensor BSI, jadi otomatis kameranya mampu mengabadikan momen dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi. Prediksi kami, smartphone ini akan memiliki fitur phase detection autofocus dan dual tone LED Flash. Sedangkan untuk kualitas rekaman videonya, sobat bisa merekam video hingga resolusi Full HD 1080p@30fps, sehingga kameranya bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen.
Lalu pada bagian depan, sobat akan menjumpai kamera 8 Megapixel yang memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi Full HD. Sama seperti smartphone Samsung lainnya, kemungkinan kamera depan Galaxy C7 dilengkapi berbagai moden fotografi dan memiliki beberapa fitur pendukung, seperti palm selfie, gesture shot, timer shot, dan fitur beautify. Melihat resolusi kedua kameranya, bisa dipastikan harga Samsung Galaxy C7 akan dibanderol cukup mahal, jadi sobat harus menyiapkan lebih banyak apabila tertarik mencicipi kemampuan kameranya.
Konektivitas yang disediakan akan cukup lengkap, dimana sudah ada NFC, Wi-Fi, GPS, dan fitur Dual Sim. Sebanding dengan harga Samsung Galaxy C7, smartphone ini akan dibekali kemampuan untuk mengaskes internet pada jaringan 3G HSPA berkecepatan 42.2 mbps, ataupun jaringan 4G LTE dengan kecepatan melebihi 100 mbps. Berbekal fitur yang lengkap dan dapur pacu powerfull, pastinya smartphone ini akan mampu menarik minat konsumen di kelas menengah keatas. Lalu berapa harga Samsung Galaxy C7 tersebut.


Harga Samsung Galaxy C7
Harga Samsung Galaxy C7 Terbaru
Harga Samsung Galaxy C7 Baru
Harga Samsung Galaxy C7 Bekas

USD$276 atau (Rp 3,68 jutaan)


Dilansir dari Android Headlines, kabarnya harga Samsung Galaxy C7 akan dibanderol 1,799 Yuan atau setara USD$276. Nah apabila kita rupiahkan, maka harga Samsung Galaxy C7 cuma 3.86 Jutaan. Harga smartphone ini akan sangat kompetitif, mengingat spesifikasi yang dibawanya tergolong mumpuni, dan memiliki desain premium dengan balutan bodi metal. Smartphone berlayar 5.5 inci ini, pasti akan sukses besar apabila harganya dibanderol 3 Jutaan. Pasalnya smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 4GB yang biasanya hanya dimiliki smartphone flagship Samsung.
Ini spesifikasi dari farhanadiw kunjungi terus ya

0 Response to "Harga Samsung Galaxy C7 Dipasaran 3 Jutaan, Apa Benar?"