Harga Xiaomi Mi Max



Harga Xiaomi Mi Max dan Rumor Spesifikasi
Harga Xiaomi Mi Max farhanadiw Kabar kehadiran phablet “XIAOMI MI MAX” semakin mendekati kenyataan. Pasalnya belum lama ini muncul teaser dan bocoran desain phablet berlayar 6.4 inci ini. Yah, ukuran layarnya memang lebih besar dibandingkan Mi5 ataupun Mi Note, sehingga smartphone ini akan terasa lebih special bagi Mi Fans yang menginginkan smartphone untuk kebutuhan gaming ataupuun kebutuhan multimedia lainnya. Terlebih phablet ini akan dilengkapi spesifikasi hardware terbaik, dan membawa berbagai fitur canggih layaknya Xiaomi Mi5.
Spesifikasi Xiaomi Mi Max dan Xiaomi Mi5 tidak akan berbeda jauh, karena keduanya akan memakai chipset buatan Qualcomm, dan memiliki Ram berkapasitas besar. Performanya tentu akan sangat cepat, sehingga sobat farhanadiw bisa mengandalkannya untuk bermain game-game HD terbaru dengan lancar, dan tetap bisa di pakai berkomunikasi, karena sudah mendukung fitur Dual Sim dan jaringan 4G LTE tercepat saat ini. Teknologi semacam fingerprint sensor, USB-OTG, USB Type-C, dan berbagai teknologi canggih lainnya juga ada didalam Mi Note.
Berbekal spesifikasi terbaik dan didukung layar 6.4 inci, pastinya Xiaomi Mi Max mampu mengungguli lawan-lawanya. Terlebih jarang ada smartphone berlayar 6.4 inci yang memiliki spesifikasi sebaik Mi Max, sehingga smartphone ini bisa menjadi pemimpin pasar di kelas phablet berlayar jumbo. Menariknya lagi, desain Mi Max tak kalah premium dari Mi5, karena sama-sama memiliki bodi belakang melengkung dan dipermanis dengan bezel layar sangat tipis, sehingga tampilan luar phablet ini terlihat lebih mewah dan tak terkesan sebagai smartphone murahan.
Harga Xiaomi Mi Max pastinya lebih mahal dibandingkan seri Redmi Note yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 3 Juta Rupiah. Walaupun harganya lebih mahal, namun uang yang sobat farhanadiw keluarkan akan sebanding dengan fitur dan kecanggihan teknologi yang sobat farhanadiw dapatkan. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga memiliki layar beresolusi sangat tinggi, sehingga mampu menampilkan setiap konten multimedia dengan kualitas gambar terbaik. Nah untuk melihat secara detail spesifikasinya, dan mengetahui harga Xiaomi Mi Max, silahkan simak informasi farhanadiw berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max
Spesifikasi Xiaomi Mi Max 

Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 6.4 inches, 1440 x 2560 pixels (~459 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
Memori
  • Internal : 32 GB / 64 GB
  • Eksternal : –
  • Ram : 3 GB / 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • GPU  : Adreno 530
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth :  v4.2, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-lain : NFC, Infrared
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : phase detection autofocus, LED flash
  • Video : 2160p@30fps, HDR
Kamera Depan
  • Resolusi : –
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4280 mAh
  • Fitur : Fast Charging
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor

Review Xiaomi Mi Max 


Review Xiaomi Mi Max
Xiaomi Mi Max akan menjadi smartphone dengan layar terbesar yang pernah dibuat oleh Xiaomi. Setelah sebelumnya merilis tablet Mi Pad dengan layar 7.9 inci, dan Mi Note dengan layar 5.7 inci, kali ini Xiaomi Mi Max akan dibekali layar berukuran 6.4 inci. Yups, ukuran layarnya memang sangat besar, dan menjadikan smartphone ini lebih asyik dipakai menonton filme ataupun bermain game. Sayangnya sebagian orang tak akan menyukai smartphone berlayar besar, karena sulit dibawa berpergian dan dimasukan kedalam saku. Namun bagi sobat farhanadiw  yang hobi menikmati konten multimedia, maka Mi Max bisa menjadi salah satu pilihan.
Bocoran mengenai desain Xiaomi Mi Max telah beredar di dunia maya, dan memperlihatkan desain premium dengan balutan layar berbentang 6.4 inci. Seperti yang sobat farhanadiw  lihat pada gambar diatas, smartphone ini memiliki bentuk bagian belakang melengkung, dan bezel layar berukuran cukup tipis. Lalu pada bagian depan terpasang tombol fisik, yang kemungkinan terintegrasi pada sensor sidik jari, seperti yang dimiliki Xiaomi Mi5. Walaupun desainnya terlihat seperti Mi5, namun pada bagian depan atas layarnya tidak terlihat logo MI yang menjadi ciri khas smartphone flagship Xiaomi.
Smartphone ini kemungkinan memakai frame berbahan metal, dan casing belakang yang dilindungi kaca Corning Gorilla Glass. Sedangkan untuk layarnya, mengadopsi layar IPS beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang nantinya akan memiliki kepadatan layar mencapai 459 pixel per inci, dan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4. Apabila terbukti benar, tentunya layar Xiaomi Mi Max mampu menampilkan setiap objek gambar dan video dengan kualitas warna lebih rinci, dan akan terlihat lebih realistis serta natural.
Ada 2 bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Max pada bagian hardware. Yang pertama ialah memakai chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang dipadukan GPU Adreno 530, dan yang kedua memakai chipset Snapdragon 650 dan GPU Adreno 510. Belum terungkap mana yang benar, namun kami berharap smartphone ini akan membawa chipset Snapdragon 820 yang nantinya akan dipacu bersamaan dengan processor Quad Core (Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo), sehingga spesifikasi Xiaomi Mi Max mampu menandingia Xiaomi Mi5 yang sama-sama mengusung chipset Snapdragon 820.
Kabarnya smartphone ini memiliki memori internal 32GB dan 64GB tanpa adanya slot memori ekternal. Sedangkan untuk kapasitas memori ram yang ada didalamnya, memiliki kapasitas 3GB. Kemungkinan Xiaomi akan merilis varian Xiaomi Mi Max Ram 4GB, yang otomatis akan mempengaruhi harga Xiaomi Mi Max. Harga untuk versi 4GB tentunya lebih mahal dibandingkan harga Xiaomi Mi Max 3GB, namun tak jadi masalah selama performa yang dimilikinya lebih cepat, dan didalamnya sudah ada sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka MIUI terbaru.
Harga Xiaomi Mi Max tak akan terlalu menguras kantong peminatnya, karena Xiaomi selalu konsisten merilis smarpthone murah dengan spesifikasi tak murahan. Seperti yang sobat farhanadiw lihat diatas, spesifikasi Xiaomi Mi Max memang tergolong tinggi dibandingkan phablet sekelasnya, bahkan smartphone ini menjadi smartphone berlayar 6.4 inci terbaik saat ini. Terlebih Xiaomi akan mempersenjatainya dengan dua buah kamera beresolusi tinggi yang siap sobat farhanadiw pakai mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto dan video hingga resolusi 4K 2160p@30fps.
Kemampuan kamera Xiaomi Mi Max tak lepas dari pemakaian kamera berlensa 16 Megapixel yang nantinya akan dipadukan dengan fitur autofocus, Dual Tone LED Flash, dan semoga saja memiliki fitur OIS. Sayangnya belum ada bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Max pada bagian kamera depan, namun kemungkinan akan dipersenjatai kamera berlensa 4 Megapixel dengan sensor berukuran 1/3″ dan 2µm, seperti yang dimiliki kamera depan Xiaomi Mi5. Berbekal kedua kamera inilah, Xiami Mi Max siap memanjakan penggunanya dalah befoto selfie ataupun merekam video. Lalu bagaimana dengan sensor konektivitas ?
Konektivitas Xiaomi Mi Max akan dilengkapi fitur Dual Sim yang memungkinkan sobat farhanadiw mengakses internet pada jaringan 4G LTE Category 12 yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 600 mbps, dan upload 150 mbps. Lalu untuk konektivitas pendukungnya, sudah ada teknologi Wi-Fi Dual Band, Bluetooth v4.2, NFC, Infrared, dan GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini sudah dilengkapi port USB Type-C yang memungkinan pengiriman file lebih cepat, dan pengisian baterai memakai fitur fast charging semakin cepat.
Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas baterainya, namun melihat ukuran layarnya yang besar, dan membawa komponen hardware powerfull, tentunya Xiaomi Mi Max harus memiliki baterai berkapasitas diatas 4.000 mah, agar bisa bertahan lebih lama. Terlebih smartphone ini diciptakan secara khusus bagi penikmat konten multimedia yang akan mengoperasikan smartphone ini untuk bermain game dan menonton film, jadi harus ada baterai berkapasitas besar didalamnya. Lalu berapa kira-kira Xiaomi akan membanderol harga Xiaomi Mi Max tersebut ?


Harga Xiaomi Mi Max
Harga Xiaomi Mi Max Terbaru
Harga Xiaomi Mi Max 32GB
Harga Xiaomi Mi Max 64GB



Pada teaser foto yang belum lama ini dirilis melalui forum en.miui.com, memperlihatkan bahwa smartphone ini akan mudah dimasukan kedalam saku celana jeans, padahal ukuran layarnya sangat besar. Hal ini menandangkan bahwa desai Xiaomi Mi Max akan sangat tipis, jadi sobat farhanadiw  tak perlu ragu-raguk apabila ingin mebawanya berpergian. Nah untuk harganya sendiri, kemungkinan harga Xiaomi Mi Max akan dibanderol lebih mahal dari Xiaomi Mi5 apabila terbukti memakai chipset Snapdragon 820. Namun harga Xiaomi Mi Max akan jauh lebih murah, apabila nantinya smartphone ini hanya memakai chipset Snapdragon 650.
Kabarnya smartphone ini akan dirilis pada bulan Mei mendatang, jadi sobat farhanadiw harus bersabar apabila penasarain ingin mengetahui spesifikasi resmi dan harga Xiaomi Mi Max. Sobat farhanadiw pasti berharap agar harga Xiaomi Mi Max bisa dibanderol murah, sehingga smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif selain tablet Android yang rata-rata memiliki spesifikasi pas-pasan, dan belum dilengkapi kamera sebaik Mi Max. Namun untuk memastikan kebenaran spesifikasi dan fitur-fitur yang ada didalamnya, mari kita tunggu sampai Xiaomi Max dirilis resmi kepasaran.
Ini spesifikasi dari farhanadiw tetap kunjungi terus

0 Response to "Harga Xiaomi Mi Max"